Sabtu, 24 Maret 2012

Alasan SMS ga di Balas


Teknologi sekarang sudah berkembag begitu peasat. Yang dulunya jika ingin mengirimkan pesan harus melalui surat dan harus dikirim melalui pos atau lainnya. Dan sekarang sudah ada telepon selular atau telepon gemgam bisa juga disebut handphone (Hp). Jadi ga usah cape ke kantor pos untuk mengirim surat. Tapi, walaupun begitu, kantor pos masih berguna bagi kita untuk mengirimkan surat dan lainnya.


Ya melalui hp kita dapat mengirimkan pesan atau yang disebut SMS(Short Massege Service. ). Tapi ketika sms tersebut tidak balas…pasti kita bĂȘte,marah,kesal,jengkel, dan sebagainya...
Apalagi ketika kita sms dalam keaadan penting, sangat membutuhkan, dan hal-hal lainya

Ada beberapa alasan kenapa dia tidak membalas sms kita:
1.  Pulsa.
Ya apalah arti sebuah hape tanpa pulsa. Bagaikan teh tanpa gula. Hambar (lebay (berlebihan) ya saya hehehe). Pulsa memang alsan pertama orang tesebut tidak membalasnya.
2. baterai
Hape tanpa batrei ga guna. Ya aggaplah seperti kucing yang pingsan (hahaha ngaco ya perumpaannya). Tanpa baterai hape ga bisa hidup untuk sementara waktu. Tapi jika baterai itu ada (atau sudah di cash) baru dapat digunakan kembali. Alasan kedua , karena baterai hape habis (down) sampai mati hahaha
3. Tidur
Kalau kita udah tidur, pasti kita ga tau tuh ya ada sms atau ga…apalagi kalau tidurnya..tidur mati tuh..nah kalo tidurnya setengah2 ya it okay lah…masih bisa sadar .
Alasan ketiga yakni, ketiduran alias bobo 
4. Sibuk
Ketika kita sedang sibuk, pastilah susah meluangkan sedikit waktu untuk membalas sms (itu sih kalau dia nya supeeeer sibuk heehe).
5. Malas
Sifat malas yang satu ini jika sudah menimpa kita, akan menimbulkan kita kurang berselera melakukan hal-hal tersebut..seperti membalas sms itu.
6. Sesuatu
Seperti kata syahrini “sesuatu yah”. Sesuatu disini maksudnya. Ada beberapa hal yang kita tidak tahu alasannya tidak memblas sms. Sesuatu itu diluar 5 alasan diatas.

nah itu tadi alsan-alsan kenapa seseorang tidak merespon atau membalas sms kita. kalian tau saya dapat alasan-alasan tersebut dari mana? ya sebagian besar pengalaman pribadi..okay guys semoga bermanfaat. ingat ya..walaupun dia ga bls sms kamu sebisa mungkin kita positive thinking, walaupun susah...berusahalah..pasti ada alasan tertentu dia tidak membalasnya. so keep smile guys :)


Comments
2 Comments

2 komentar:

Posting Komentar