Sabtu, 09 Februari 2013

Nulis nulis

Kembali main blog lagi dengan tulisan2 yang masih ga jelas
Liburan panjang,waktu kosong dan belum kuliah membuat otak dan tangan harmonis membuat blog ini ter urus lagi :)



Saya lahir sebagai anak ke 2 dari 3 bersaudara yang semuanya laki2 :)
Di antara kami ber3 ortuku bilang ak itu yang paling beda
aku paling nakal
aku paling malas
tapi katanya aku yang paling pintar :p hehhee

Umiku bilang aku ini hebat udah berjuang keras untuk bisa hidup saat masih di kandungan :)
Saat Umi mengandung aku dalam usia kandungan cukup tua Beliau dan Abah kecelakaan motor :(
Umi jatuh dan beberapa hari di rawat di RS...
Beruntungnya aku masih bisa lahir dengan normal :)
Melihat indahnya dunia

Namun baru berusia 1 tahun lebih cobaan kembali menghadapiku
Aku mengidap bronkhitis yang membuat akrab dengan rumah sakit dan obat2an
Ortuku bilang aku harus melakukan perawatan dan pemeriksaan rutin selama satu tahun
Terlalu banyak mengkonsumsi obat saat masih balita ternyata membuatku ga kuat
Dan ................................

Aku hanya ingin berbakti pada Orang tuaku
Meski yang kulakukan tak kan pernah bisa membalas ke baikan mereka
Aku harap bisa menjadi anak yang sholeh yang meringankan beban mereka di akherat kelak
Dan sebelum aku berpisah dengan mereka aku ingin ketempat ini bersama mereka..
Aku harus berjuang keras
Niatku baik Ya Allah lapangkan jalan hamba,...




Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar