Kamis, 07 Februari 2013

the special one


Kita terlahir dengan kekuatan dan kelemahan masing2, dan tidak ada rumus ajaib yang bekerja seperti mukjizat bagi kita semua. Sebelum kita mengenal diri kita sendiri tentu kita tidak dapat memahami juga bagaimana orang bisa duduk dalam seminar yang sama dengan pembicara yang sama dalam jumlah waktu yang sama pula dan semuanya mencapai tingkat sukses yang berbeda2.


Kita semua dilahirkan dengan ciri khas watak kita sendiri, bahan mentah kita sendiri, jenis batu kita sendiri. Jenis batu kita tidak dapat berubah tapi bentuk dapat berubah. Demikian dengan kepribadian kita. Kitamulai dengan rangkaian ciri khas bawaan kita masing2. Beberapa kualitanya indah bertahta emas beberapa lainya bercacat dengan warna kelabu. Keadaan kita,IQ kita, kebangsaan kita, ekonomi kita, lingkungan kita,pengaruh orang tua kita dapat mencetak kepribadian kita namun batu di dalamnya tetap sama .

Ya kamu ya kamu.kamu adalah satu2nya di dunia ini. Tak ada yang bisa seperti kamu selain kamu sendiri. Itulah diri kamu tak perlu menjadi orang lain untuk sekedar di akui. Orang yang hebat adalah orang yang menerima dirinya sediri dan mengakuinya. Tak perlu berpura2 dengan make up topeng yang sempurna kalau dirimu tak menikmatinya. Hargai dirimu sendiri jangan sampai kau kehilangan dirimu sendiri karena cuma hanya ada satu kau di dunia dan di kehidupan ini.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar